Ini Hal-hal yang Bisa Diperoleh secara Gratisan Selama Tahu Rumusnya

Apa pun yang gratis, pasti enggak ada yang nolak! Nolak sama aja nolak rejeki dong. Pamali namanya!

Semua orang pasti sepakat kalau yang gratisan itu memang paling enak. Bahkan demi sesuatu yang gratisan itu, orang bela-belain datengin tempatnya walau rada jauh sekali pun.

Sensasi mendapatkannya itu lho, enggak bisa dilukiskan lewat kata-kata. Kepuasan dapat gratisan itu lebih besar ketimbang beli.

Lantas apa saja sih yang bisa didapat gratisan? Jelas masih banyak. Tinggal jeli aja menangkap peluang yang berbau gratisan.

Hal Yang Bisa Didapatkan Secara Gratis
Hal Yang Bisa Didapatkan Secara Gratis.
Enggak perlu gengsi mengingat barang gratisan itu halal. Pastinya juga tanpa biaya sepersen pun.

Nah, sekarang mau tahu apa saja yang bisa didapat gratisan selama tahu rumusannya? Berikut daftarnya.

Cek situs barang gratisan
Yang hobi berburu barang gratisan di internet mungkin familiar dengan situs babacucu. Itu lho, situs yang sajikan barang-barang gratisan. Mulai dari sepatu, barang fashion, aksesori, dan lain-lain.

Kadang pula situs ini dimanfaatkan produsen sebagai tempat bagi-bagi produk promo atau sampel. Pokoknya semua yang ada di situs itu gratis.

Tinggal ikuti aja aturan main yang berlaku di situs itu. Silakan adu peruntungan untuk dapatkan barang-barang tersebut. Bukan cuma situ aja yang mengincar. Di luar sana juga banyak yang antre ingin miliki barang yang sama.

Makan di resto
Ini bukan hoax lho. Makan enak di resto terkenal bisa juga gratisan. Cuma ada syaratnya. Situ lagi berulang tahun! Yup, ada deretan resto yang kasih promo gratisan bagi pengunjung yang ultah.

Ayo rajin puasa biar dapat makan gratis hehehe (Ayam Bakar / twimg)
Yang penting bawa KTP atau identitas diri. Tunjukkin ke waiter sebelum pesan makanan kalau hari ini adalah hari ulang tahun.

Masih ragu? Silakan aja buktikan di resto macam Hollycow yang ada promo free menu bagi yang ultah. Ada pula Mockingbird yang kasih satu freen dinner set. Yang suka burger, geser saja ke Republic of Burger yang bisa dapatkan sebiji burger cuma-cuma.

Lain lagi yang lidahnya pro makanan lokal bisa datangi gerai Pecel Lela. Ada tuh sodoran menu gratis seporsi lele plus minum bagi yang ultah.

Hadiah aplikasi kartu kredit
Pernah lihat mbak-mbak cantik nawari aplikasi kartu kredit sambil tenteng barang hadiah? Cukup buka aja dan hadiah bisa dibawa pulang. Sederhana kan.

Iming hadiahnya pun macam-macam. Bisa boneka, tas traveling, voucher belanja online, kupon makan, dan lain sebagainya.

Tinggal tanyakan dengan detail bagaimana ketentuannya. Apakah ada syarat mengaktifkan kartu dulu baru barang dikirim atau saat itu juga pas isi form aplikasi.

Aduh cantik-cantik ya mbak SPG ini, jadi pengen ajuin kartu kredit hehehe (SPG / Blogspot)
Souvenir dan promo produk

Coba deh jalan-jalan di pusat keramaian, khususnya pusat perbelanjaan dan supermarket. Siapa tahu ketemu gerai promo produk. Melipir ke sana sudah pasti pulang dapat buah tangan dan gratis pula.

Barang gratisannya pun aneka macam. Bisa botol minuman, box makanan, sampai paket berisi barang produk. Kalau dirupiahkan bisa tembus di atas Rp 50 ribu. Lumayan kan.

Hadiah undian dan doorprize
Kalau yang satu ini tergantung hoki. Nilai barangnya pun lumayan besar. Kadang kala berwujud barang elektronik, gadget, sepeda, sampai motor atau mobil.

Bayangkan saja sensasinya. Apalagi kalau doorprize berupa kendaraan. Dijamin bakal banyak yang iri!

Minat? Coba deh ikutan jalan sehat, presentasi produk, atau hadir di sebuah seminar. Siapa tahu keberuntungan lagi dekat.

Barang fashion
Ada lho orang-orang di luar sana yang segala hal yang dikenakannya enggak perlu beli. Ini fakta. Kok bisa? Ada syaratnya?

Yup, jadilah selebgram. Itu lho mereka yang aktif di sosial media dan jadi tukang endorse produk.

Selama punya follower dalam jumlah ribuan, semua produk itu bakal dikirim gratis ke rumah. Syaratnya cukup upload pose pakai barang-barang itu tadi.

Sudah banyak yang praktikkan ilmu ini. Misalnya si Kenasti Arnita Putri yang punya akun Instagram dengan follower tembus 20 ribu.

Tanpa diminta, barang-barang fashion datang dengan sendirinya. Si pemilik barang itu berharap produknya di-endorse sama Kenasti. Enakkan?

Itu baru sebagian aja barang-barang yang bisa diperoleh gratisan. Percaya kan di luar sana masih ada peluang mendapatkan apapun tanpa rogoh kocek sama sekali.

Hanya tetap sadar batasannya. Jangan atas nama gratisan boleh sesuka hati.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ini Hal-hal yang Bisa Diperoleh secara Gratisan Selama Tahu Rumusnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel